Wednesday, July 27, 2011

New Dakimakura and New Mio Winamp Skin~

Yahoooo~
akhirnya update lagi ==a
yaaah... biasalah, orang sibuk *digampar*

Lanjut....
Setelah sekian lama gw menunggu, akhirnya datang juga XD
Kasugano Sora Dakimakura XDDD

Ini gambar depannya







Ini gambar belakangnya



Meskipun gw sempat marah2 ama yg bikin gara2 kelamaan, tp gak disangka hasilnya memuaskan :3

Dan tentu saja ada yg sangat marah dengan kedatangan "teman" barunya... --a
*melirik ke arah Rii*

Oh, Rii, saya berjanji tidak akan memalingkan hati saya dari kamu *lebaygombalditabok*

Keduanya melihat saya dengan tatapan yg gimana gitu ==a
*oh God, i can't handle this alone!*



Dan soal winamp skin, besok akan gw upload.....
Karena ini udah pagi dan gw belom tidur gara2 download Hanasaku, jadi sekarang gw kasih SS aja



Mio Akiyama Original ver. Winamp Skin







See ya XD

0 komentar:

Post a Comment

Jangan lupa komentarnya ya!!!